Rabu, 25 Februari 2015

hanya mimpi

Ketika aku bertemu denganmu lagi setelah sekian lama tidak bertemu. 
Aku berpikir pada saat itu 
Bahwa perasaan apapun yang muncul pada saat itu tidak akan pernah membuatku terjerat lagi. 
Aku tidak akan pernah membiarkan diriku tenggelam lagi karenamu. 
Tapi dugaanku salah. 
Kamu menenggelamkan ku lagi, 
mengacaukan hatiku, 
mengacaukan mimpiku. 
Kupikir tidak akan pernah bermimpi lagi tentangmu. 
Kupikir orang itu yang bisa menggantikanmu. 
Kupikir kamu tidak akan pernah mengacaukan kehidupanku lagi. 
Tapi semua yang aku pikirkan selama ini salah. 
Semua yang aku rasakan salah. 
Perasaan dengan yang lain, pikiran dengan yang lain, selama ini semuanya salah. 
Kamu belum bisa tergantikan. 
Aku masih berada di wilayahmu. 
Hanya dekat daratan, 
bisa melihat langit, 
tapi masih di dalam air. 
Selama ini ternyata aku hanya bermimpi, lepas darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar