Minggu, 09 Agustus 2015

Ketika Aku Menikah Nanti


Aku hanyalah seorang gadis
Yang tidak bisa menahan gejolak hatiku ketika melihatmu
Yang tidak bisa berpikir ketika bersamamu
Yang selalu melakukan hal konyol ketika memikirkanmu
Yang selalu ingin tampil terbaik di depanmu
Yang selalu menjaga ucapannya ketika berbicara di depanmu
Yang ingin menjadi seseorang yang menarik di matamu

Aku hanyalah seorang wanita
Yang tidak pernah bisa lepas dari pesonamu
Yang sering berpikiran tidak senonoh ketika bersamamu
Yang selalu berkhayal menjadi milikmu
Yang selalu melihatmu kemanapun kamu pergi
Yang selalu gembira mendengar kabar tentangmu
Yang selalu menangis jika ternyata kamu masih sangat jauh dariku

Hatiku, pikiranku, jiwaku, juga tubuhku sangat menginginkanmu
Tapi semua itu akan berakhir dan harus berakhir
Ketika aku atau kamu menikah dengan pria atau wanita lain selain dirimu atau diriku
Aku harus melupakan segalanya tentangmu
Ketika aku atau kamu menikah dengan pria atau wanita lain selain dirimu atau diriku
Dan aku harus mematahkan hatiku dan memasukkannya ke dalam kotak pandora
Agar aku tidak bisa melihat lagi semua kenangan tentang dirimu
Agar aku bisa siap untuk memberikan hati, jiwa, pikiran dan tubuhku
Kepada pria yang menjadi suamiku
Ketika aku atau kamu menikah nanti maka itu sudah menutup kemungkinan
Kalau kamu adalah jodohku di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar